Cara Download Video Youtube di iphone 100% Work!

Cara Download Video Youtube di iphone - Beberapa aplikasi iPhone bisa untuk mengunduh video youtube, tetapi itu tidak akan bertahan lama. Untungnya, ada solusi mengenai cara download video youtube di iphone. Mari simak pembahasan berikut !

Pertama, download aplikasi Documents by Readdle lalu install. Ini adalah aplikasi pengelola file yang membuatnya mudah untuk mengunduh dan mentransfer video YouTube.

Selanjutnya, pilih video Youtube yang ingin di download. Anda bisa menggunakan aplikasi Youtube untuk membukanya dan buka video, pilih bagikan, dan pilih salin tautan (copy link).


Setelah menyalin link/tautan, kembali ke aplikasi Documents by Readdle, pilih ikon di sudut kanan bawah untuk membuka situs web yang dapat mengunduh video Youtube seperti QDownloader

Simpan Video Youtube di iPhone

Tekan lama pada bagian Enter the video link dan paste tautan video youtube tadi kemudian ketuk tombol Unduh.


Setelah beberapa saat, situs akan menampilkan tautan unduhan untuk video tadi. Geser ke bawah (hati-hati untuk menghindari iklan) sampai terlihat header Download Video with Sound. Pilih download dan sesuaikan kualitas yang diinginkan.



Selanjutnya, pilih tempat untuk menyimpan file video. Pilih selesai untuk menyimpannya, dan bisa dilihat proses nya pada tombol unduh dibawahnya.



Memindahkan Video



Pindahkan video ke folder Camera Roll. Pilih ikon Folder di sudut kanan bawah aplikasi, lalu buka folder Download lalu pilih opsi Move.


Pindahkan pada Folder Foto di bagian bawah layar untuk memindahkan video. Jika tidak bisa coba cari Documents > Photos.


Selesai ! buka aplikasi foto di ponsel dan terlihat video youtube yang baru saja Anda download. Cukup mudah bukan ? Demikian artikel mengenai Cara Download Video Youtube di iphone semoga bermanfaat !

0 Response to "Cara Download Video Youtube di iphone 100% Work!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel