Spesifikasi ASUS ROG Mothership GZ700GX Laptop Gaming 2-in-1 Terbaru

ASUS ROG Mothership GZ700GX dengan spesifikasi gaming kelas atas, dilengkapi layar 17,3 inci dan ini adalah laptop 2-in-1 wow! Tidak seperti laptop konvertibel lain, yang cenderung bertujuan untuk pembeli yang mencari laptop ringan, tetapi ini ASUS ROG Mothership GZ700GX dirancang khusus menjadi pengganti desktop gaming dengan desain 2-in-1 yang dapat dilepas.




ASUS ROG Mothership GZ700GX

Semua yang ada di laptop ini tentunya sudah canggih. Mulai dari atas, layar G-Sync 17,3 inci dengan maximum refresh rate sampai 144 Hz. Layar didukung oleh GeForce RTX 2080 dengan memori GDDR6 8 GB yang bisa memanjakan para gamer.

Di prosesornya ada prosesor Core i9-8950HK overlock ini yang terbaru. Bisa menampilkan sampai 4,3 GHz processing power saat 6 corenya diaktifkan.

ASUS telah merancang sistem pendingin khusus yang terlihat empat heatsink besar, fungsinya untuk menjaga laptop ini bekerja sekeren mungkin. Jelas saja, dengan kekuatan semacam itu yang bisa dimuat dalam laptop sekecil itu, ada hawa panas, tetapi mudah-mudahan dengan sistem pendingin ini, semuanya bisa teratasi.

Tentu saja, sistem dapat disesuaikan seperti RAM dan jumlah penyimpanan. Pembeli dapat memilih untuk bisa mendapatkan 64GB RAM di sistem mereka, dan ada dukungan hingga 4 PCle 3.0 SSD.

Berikut adalah spesifikasi laptop ASUS ROG Mothership GZ700GX :
  • 802.11ac/802.11ax Wi-Fi
  • Bluetooth 5.0
  • Three USB 3.1 Gen 2 Type-A headers
  • USB 3.1 Gen 2 Type-C/VirtualLink connector
  • Thunderbolt 3 port
  • SD card slot
  • 3.5 mm jack
  • Four speakers
  • Programmable RBG lights

Meskipun secara teknis ini adalah laptop, sebenarnya ini seperti dekstop serbaguna karena ukurannya yang cukup besar. Dengan ukuran 14,14 x 12,6 x 1,17 inci. Beratnya mencapai 10,36 pound, artinya ini cukup merepotkan untuk dibawa kemana-mana menggunakan tas ransel/tas laptop.

Kapan Laptop ASUS ROG Mothership GZ700GX Rilis ?

ASUS secara resmi belum mengumumkan kapan tanggal pastinya, tetapi dikatakan akan memasuki pasar pada kuartal kedua 2019.

Sayangnya, ASUS belum mengumumkan daftar konfigurasi lengkapnya dan berapa harganya, tetapi kami berharap harganya tidak terlalu mahal dengan pertimbangan seberapa kuat laptop ini terhadap ukurannya.

0 Response to "Spesifikasi ASUS ROG Mothership GZ700GX Laptop Gaming 2-in-1 Terbaru "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel