Auto Chess Mobile: Combo 6 Warriors (Part 2) - masrafli.com

Jumat, 28 Juni 2019

Auto Chess Mobile: Combo 6 Warriors (Part 2)

Artikel kali ini akan melanjutkan mengenai artikel sebelumnya Auto Chess Mobile: Combo 6 Warriors (Part 1), dimana kita akan memakai Warriors sebagai pieces utama kita. Jadi mari kita simak tips combo warriors dibawah ini.

Menyusun Strategi

Yang utama di Auto Chess Mobile adalah ketika kita mendapatkan strategi dan formasi yang tepat, tentu dengan pieces yang tepat juga. Oke disini kita akan membahasnya mengenai formasi yang dapat kita gunakan.


Tahap awal (13 ronde pertama)

1. Anda harus sudah mempunyai paling tidak 6 pieces dan bisa menghasilkan sinergi yang tepat untuk tahap awal (3 warrior, 3 goblin, 2 knight, 2 undead, 2beast). Jika bisa jadikan mereka bintang-2 akan lebih baik.

2. Dalam 13 ronder pertama, tidak disarankan untuk rerool karena akan boros gold lebih baik ditabung dulu. Lebih baik disaat gold diatas 25, bisa rerool, jangan di setiap ronde rerool ya.

3. Setelah kita mendapatkan 3 warriors, kita bisa menggunakan pieces lain untuk bertarung selagi kita menyusun strategi combo warriors selanjutnya. Saya sarankan, Shadow Devil, Razor Claw, Thunder Spirit. Seperti biasa, Tank di garis depan, Carry dan Disabler di tengah dan belakang.

Sumber: Zizouqi

4. Pada tahap awal ini, kita harus bisa membeli EXP tepat waktu, jangan terlalu cepat, dan jangan terlalu lamban. Saya sarankan ketika ronde 5 kita sudah level 5. Sehingga pieces yang berada di papan cukup untuk melawan musuh.

Tahap tengah (ronde 13 - ronde 20)

1.  Nah pada ronde 13 sampai 20 ini, bisanya pertarungan sudah mulai sengit. Banyak yang menggunakan gold nya untuk level up piecesnya, ada juga yang menggunakannya level up avatar. Setidaknya kita sudah mencapai level 7 pada akhir tahap ini.

2. Sebenarnya kita dapat meningkatkan ke level 7 pada ronde 13/17. Tetapi, ini membutuhkan pertimbangan, bagaimana sinergi anda, gold, dan kekuatan tim Anda. Level up saat ronde 13 pun tidak apa-apa. Selanjutnya, kita bisa mencari kartu dengan grade yang lebih tinggi.

3. Sampai pada level 7, anda harus memulai menyusun strategi pieces Anda. Rerool sebaiknya 1-2 kali, selebihnya bisa digunakan untuk level up selanjutnya atau membeli pieces yang Anda butuhkan.

Tahap Akhir (ronde 20 - selesai)

1. Setelah ronde ke 21, Anda sudah berada di tahap akhir permainan. Sebaiknya, Anda sudah meningkatkan formasi anda ke level yang terbaru. Sebagian besar pemain sudah menyelesaikan formasinya pada tahap ini, dan beberapa pemain yang kalah sudah mulai keluar.

2. Sebaiknya saat ronde 21 level avatar Anda sudah pada level 8. Kecuali, Anda masih memiliki win streak saat melawan pemain-pemain di atas anda, ini menandakan bahwa formasi Anda sudah bagus. Selanjutnya, Anda bisa level up pada ronde 26.

3. Jangan terlalu boros saat menggunakan gold jika HP Anda masih dalam keadaan baik (diatas 30). Tetapi, jika kondisi HP anda dibawah 30, sebaiknya gunakan gold Anda untuk mendapatkan pieces dan formasi yang terbaik, boros gapapa yang penting masih bisa bertahan.


Nah mungkin ini beberapa tips saat menggunakan combo warriors, tetapi Anda jangan terlalu terpacu pada formasi-formasi standar seperti ini. Anda bisa menyesuaikan dengan kondisi yang ada saat bermain. Perbanyak jam terbang untuk bermain Auto Chess sehingga semakin lama Anda akan semakin paham. Jadi carilah cara sendiri untuk bermain yang nyaman.
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done