Tips & Trik Bermain Auto Chess Mobile bagi Pemula - masrafli.com

Rabu, 26 Juni 2019

Tips & Trik Bermain Auto Chess Mobile bagi Pemula

Tips & Trik Bermain Auto Chess Mobile bagi Pemula - Mode Auto Chess yang populer di Dota 2 diciptakan oleh Drodo Studio yang kini membuat kesepakatan dengan Dragonest (penerbit asal China) untuk meluncurkan game nya ke versi mobile.

Auto Chess mobile masih dalam tahap pertumbuhan, akan banyak fitur-fitur baru kedepannya. Jadi disini, kami akan memberikan tips dan trik mengenai Auto Chess Mobile dan terus memperbarui informasi ini seiring dengan perkembangan gamenya.




Tips Trick Auto Chess Mobile

Guide Umum Auto Chess Mobile untuk Pemula

1. Auto Chess Mobile akan membawa Anda untuk bermain melawan 7 pemain lain dengan banyak ronde. Tujuannya adalah membuat tim yang kuat, memenangkan ronde, dan menjadi yang terkuat di akhir.

2. Pada tiga putaran pertama (selanjutnya pada putaran 5,10,15,20,dst. setiap kelipatan 5) Anda akan melawan Al Creeps dan bos. Ketika mengalahkannya Anda bisa mendapatkan drop item yang akan dipakai untuk tim Anda.

3. Pada ronde pertama, Anda akan membeli 1 bidak bebas, dan taruh saja di papan caturnya. Selanjutnya akan muncul secara acak dan dapat dibeli menggunakan Gold.


4. Al Creeps yang menjatuhkan item, bisa Anda klik dan akan masuk ke tas otomatis. Lalu klik untuk mengetahui apa kegunaanya, dan seret ke bidak yang ingin Anda beri itemnya.

5. Saat melawan pemain lain, tidak akan ada drop item. Tetapi, saat Anda menang, nyawa mereka berkurang sesuai jumlah bidak Anda yang tersisa (termasuk jumlah bintang), dan sebaliknya jika Anda kalah begitu juga.

6. Di setiap akhir ronde, Anda akan mendapatkan EXP dan Gold tergantung dengan permainan kita.

7. EXP akan menaikkan level avatar Anda. Level ini bergantung pada berapa bidak yang bisa kita mainkan di papan catur. Anda juga level up dengan menggunakan Gold atau menunggu ronde selanjutnya.

Hal-Hal Penting mengenai Chess Pieces

1. Chess Pieces atau bidak mempunyai kemampuan aktif atau pasif. Kemampuan aktif akan muncul ketika mana sudah penuh, beberapa ada regenrasi mana yang cepat dan bisa lebih cepat ketika bidak diserang. Sedangkan, kemampuan pasif tidak memerlukan mana.

2. Chess Pieces dapat digabungkan untuk menaikkan levelnya. Untuk mendapatkan bintang 2, Anda memerlukan 3 pices yang sama. Sedangkan untuk mendapatkan bintang 3, Anda memerlukan 3 pieces bintang 2 yang sama.

3. Setiap pieces memiliki ras tertentu, Anda bisa mengaturnya agar mendapatkan sinergi yang memiliki kemampuannya masing-masing. Bisa Anda lihat di layar kanan atas, dan ketuk untuk melihat informasinya.


4. Level avatar mempengaruhi jumlah pieces yang berada di papan catur. Jangan diabaikan, karena bisa saja ini mempengaruhi kemenangan Anda.

5. Posisi yang strategis juga diperlukan setiap pieces, jangan sembarangan. Biasanya Tank ditaruh di posisi depan untuk melindungi belakangnya, sedangkan Asassin di posisi belakang saja karena ia akan melompat ke belakang formasi lawan.

Gold - Jangan Gegabah Memakainya, Ini Penting!

Gold dipakai untuk membeli pieces dan meningkatkan level avatar bisa juga untuk reroll pilihan pieces. Jangan sembarangan menggunakannya, seperti boros untuk level up atau reroll terlalu banyak.

Level up yang terburu-buru justru berbahaya, karena kita masih membutuhkan common pieces yang jika level makin tinggi maka keluarnya akan semakin sedikit. Sebaiknya, kita level up dulu pieces kita pada awal-awal.

Akan lebih baik, Anda reroll kita gold sudah sampai 30 lebih, ini mungkin akan efektif. Dan juga, manfaatkan Win Streak atau Lose Streak, jangan sedih jika kalah di awal-awal, ini merupakan sebuah strategi.


Oke sekian artikel mengenai Tips & Trik Bermain Auto Chess Mobile bagi Pemula, tunggu update selanjutnya seiring perkembangan Gamenya ya! Jika ada yang ingin ditanyakan, Anda bisa berkomentar di kolom komentar.

1 komentar


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done