9 Tips Jitu Meningkatkan BP One Punch Man: The Strongest - masrafli.com

Jumat, 03 Juli 2020

9 Tips Jitu Meningkatkan BP One Punch Man: The Strongest

Artikel kali ini akan membahas tuntas mengenai Tips Jitu Meningkatkan Battle Point di One Punch Man: The Strongest. Karena, kebanyakan pemain masih sering bertanya "Level segini, dengan BP segini wajar tidak ya?" nah maka dari itu, kami akan memberikan tips jitu. Battle Point itu didapat darimana aja sih? Naikkinnya gimana? Berikut penjelasannya.



Tentu saja yang pertama, Battle Point dihitung dari para hero di lineup kita. Bagaimana Battle Point bisa begitu tinggi pada para hero? Tentu semua aspek dari hero ini harus kita tingkatkan. Mari kita lihat lebih lanjut.

1. Evolution Hero. Maksudnya yaitu kita meningkatkan level hero kita menggunakan exp soda. Semakin tinggi level hero semakin besar juga battle point yang meningkat.


2. Skill Hero. Meningkatkan level skill hero juga penting dalam pertempuran, dan juga menambah battle point kita. Semakin tinggi level skill hero, maka dampak yang diberikan semakin besar dan menambah statistik pada skill hero kita begitu pula battle point tiap hero akan meningkat.


3. Limit Break. Limit break disini berarti meningkatkan bintang hero. Semakin tinggi bintang hero, semakin kuat hero itu. Battle point yang bertambah juga semakin besar ketika hero dengan bintang tinggi. Setiap naik bintang, juga ada efek yang diberikan dan ini penting untuk pertempuran kita.


4. Ekslusif Item Hero. Keepsake untuk menambah attack tiap hero dan Insigna untuk menambah hp tiap hero. Tingkatkan keduanya agar hero kita bertambah kuat dan tentu battle point yang bertambah semakin besar. 


5. Gear Hero. Semakin tinggi level gear dan tipe gear maka semakin besar battle point yang bertambah. Jangan lupa sesuaikan tiap stats gear dengan hero anda, tidak lupa kita harus meningkatkan level gear kita.


6. Saitama Talent. Ini sungguh membantu battle point kita. Karena ketika meningkatkan tiap bagian seperti attack dan hp hero keseluruhan, maka battle point yang bertambah juga tinggi. Selesaikan misi harian di saitama, maka kita akan mendapat fragment untuk meningkatkan saitama talent kita.


7. Saitama Puzzle. Battle point semakin tinggi ketika kita bisa menyelesaikan semua saitama puzzle. Tetapi dalam mengumpulkannya juga butuh kesabaran, kita bisa membuka draw puzzle satu per satu dan tentu saling bertukar fragment puzzle di club juga penting. Saitama Puzzle memiliki stat tiap puzzlenya yang tentu berguna bagi semua hero.


8. Figure Hero. Figure hero ini terletak di rumah. Setiap rumah pasti ada, kita harus mengkoleksi setiap hero dan maka ada stats bonus tambahan di tiap grup. Ini penting kita juga bisa menaikkan bintang setiap hero di figur grup, battle point yang bertambah pun cukup besar. Karena banyak player yang tidak sadar akan hal ini, coba diklik bagian target maka akan muncul rekomendasi hero yang harus ditingkatkan bintangnya dan memenuhi target.


9. Training Hall. Ini berada di rumah kita. Kita harus mengumpulkan buku setiap elemen hero dan meningkatkan stats nya mulai dari attack, deffense, dan hp. Battle point yang bertambah juga cukup lumayan disini. 



Mungkin itu dia 9 Tips Jitu Meningkatkan BP One Punch Man: The Strongest. Jika kalian masih ingin ada yang ditanyakan seputar game ini bisa berikan di kolom komentar, dan bagaimana Battle Point anda sekarang? Tentunya naik bukan.
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done